Reff:Kamu yang salah karna kamu yang mulai.
main belakang coba ngibulin aku.
Selama ini aku salah menilai.
di belakangku kamu asik selingkuh.
Kamu berdosa karena ingkar janji.
sumpah sehidup semati tega kau khianati.
aku maafkan tapi tak kulupakan.
selamat tinggal mantan kucari yang baru lagi.
Sekarang kau bukan pacarku ! (BUKAN)
sekarang kau bukan sayangku ! (BUKAN)
sekarang kau jadi masa lalu ! (YAAA)
jangan kira ku bersedih sabar dulu.
Meski pilu tapi ku rela.
kamu suka tega main gila.
jangan salahku juga bisa
tapi capek ah! Banyakin dosa !

mendingan cari lain.
yang serius nggak main main.
kuyakin pasti dapat
disini atau dilain tempat

selagi sempat cari hal baru
toh gak ngebet amat aku memburu
disegala penjuru pasti ada
mudah mudahan sama kamu jauh beda
BACK TO REFF

ceritanya udahan (Yaa Boleh)
kamu mau ngapain aja (Yaa Okee)
yang lain banyak yang lebih baik
bisa buat hidupku menanjak naik

toh selama ini aku terjebak
perangai mu licik suka ku tebak
kayak ke tembak pas di jantung
ambruk dunia ku kayak di bendung

saat lemah padamu ku bertumbu
seenak Jidat mu aku kau Tipu !
kayak lampu aku jadi padam
semangat kayak lepas dari genggam

saat dulu kau yang nanyain terus
apa cintaku padamu itu tulus
dasar akal bulus niatmu jahat
untung isinya terungkap busuk niat.

BACK TO REFF 2x

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
si CUPU yg mau belajar BLOG, mohon bantuannya ya. . .

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.