Annyeonghaseyo~ 
Hhehe~ seneng banget rasanya ada yang ngehargain karyaku.. Kali ini aku mau ngePOST sedikit profile dari member T-Ara, ngga banyak bacot langsung aja ke TKP! *OVJ Mode on* >>


eits tu semua calon bini ak, kamu jangan iri ya wahahahaha


Name : Jeon Boram
Birthday : March 22, 1986
Position : Leader,Vocalist

“Saya sangat terkejut ketika pada bulan Juli, saya mendengar  bahwa tim kami akan direorganisasi. Namun, saya tidak kaget lagi, dan aku siap untuk menunjukkan sisi yang berbeda dari dirku,”
Pada bulan Juli, agen T-ara’s, Core Isi Media, mengungkapkan bahwa mereka akan menambahkan satu anggota  dan mengubah pemimpin dari Eunjung ke Boram.
“Sejak debut T-ara, kita sudah punya banyak peluang bagus dan kami tidak pernah memiliki masalah internal. Eunjung memimpin kelompok serta pemimpin kami. Ketika agency kami mengatakan kepada saya untuk menjadi pemimpin kelompok, aku agak ragu, tapi aku mencoba untuk memahami dan menerimanya sebagai peran yang tertua. “
Aku tertua di kelompok dan kedua orang tua saya selebriti. Namun, aku tahu bahwa aku masih kurang banyak hal sebagai anggota T-ara. Aku berdiri di atas panggung dalam waktu satu bulan setelah bergabung dengan grup. saya memulai dengan lambat, dan saya percaya bahwa saya hanya dapat di belakang. Percayalah, meskipun saya tidak akan tinggal di belakang untuk waktu yang lama. “
Dia juga mengungkapkan sedikit tentang penampilan fisiknya dan keinginannya untuk menyesuaikan diri terhadap keseluruhan kelompok. Dia meiliki berat  46kg pada saat promo “Crazy because of you”, tapi sekarang beratnya menjadi  40kg dan tingginya 155cm. “Aku mencoba untuk menurunkan berat badan turun ke 38kg, tapi itu tidak semudah yang saya pikir. Saya rasa saya harus berusaha lebih keras. “
Wawancara diakhiri dengan rencana masa depan T-ara. Menurut Boram, T-ara akan membuat kembali comeback pada bulan Oktober dengan album baru, dan akan memperkenalkan anggota baru, Hwayoung. Dia meminta kami untuk mengantisipasi hal itu,dengan  menyatakan, “Anda pasti akan melihat sisi yang berbeda dari diriku.”sc:allkpop



Name : Lee Jihyeon
Stage Name : Q-ri
Birthday : December 12, 1986
Position : SubVocalist

Salah seorang member T-ara, Qri dikabarkan sangat dibenci netizens karena kelakuannya di masa lalu. Terungkap bahwa Qri pernah menjadi bintang tamu reality show di mana ada seorang gadis yang disewa untuk memukul seorang pria untuk menguji kesetiaan orang itu untuk menjadi pacarnya. Para Netizens marah melihat bahwa Qri mau menghadiri sebuah acara yang berkualitas rendah tersebut.
Tidak lama setelah berita itu beredar, Qri menulis diminihompy-nya, “Seorang reporter bosan” Dia kemungkinan besar menyiratkan bahwa wartawan bosan sehingga memutuskan untuk menggali masa lalunya dan membuat berita dengan mengorek – ngorek kekurangannya.. kupikir wajar aja kalo Qri sampe menulis kata  kata ini, tapi tentu saja, netizens berpikir sebaliknya.
Netizens menulis beberapa kalimat kepadanya, “Diamlah dan refleksikan apa yang telah Anda lakukan. Apakah menurut Anda mengatakan sesuatu seperti itu akan membuat kebencian netizens berkurang ?”….”Anda harusnya meminta maaf. Apakah Anda tidak memiliki logika ?”…..”Latihan menyanyi sajalah”…”Kau tidak boleh bicara”.
Untungnya, terdapat beberapa fans yang pro sama T-ara, mereka menulis, “Kenapa kau menyalahkan Qri ketika dia mengikuti konsep program?”…..”Apakah dia (Qri) mencium atau menyentuh seseorang di masa lalu, tidak masalah. Itu hanyalah masa lalu”
nitizen emang aneh.. padhal itu hanya konsep program..^^ py dimata kami para fans T-Ara .. Qri tetap seorang Princess..^^



Name : Park Injung
Stage Name : Soyeon
Birthday : October5, 1987
Position : Main Vocalist

Seperti yang diketahui, salah satu personel T-ara, So Yeon pernah mengundurkan diri dari Girls’ Generation. Setelah membuat banyak orang penasaran, dia akhirnya mengungkapkan alasannya keluar dari grup debutan SM Entertainment itu dalam acara Taxi di TvN. “Saya selalu ingin menapaki karier ini sejak kecil. Saya pernah menjadi aktris cilik dan saat mengikuti training dalam perusahaan besar untuk memulai debut sebagai personel grup idola, saya menjadi personel T-ara,” ungkap So Yeon.
Sebelum memulai debut, So Yeon memang pernah menjalani training untuk menjadi salah satu personel Girls’ Generation. “Selama masa itu, saya merasa level penentuanku sangat rendah. Saya mendapat kesempatan menjadi selebriti dengan sangat mudah padahal saya belum siap. Karena itu, saya mengundurkan diri,” jelasnya. “Itu tidak hanya terjadi padaku, tapi para personel lainnya (Girls’ Generation) juga mempunyai pengalaman tampil di TV atau menjalani masa training di perusahaan yang berbeda. Meski T-ara baru resmi menjadi grup setelah beberapa bulan, saya pikir hal itulah yang membuat orangorang mengatakan jika kami tidak terlihat seperti grup pendatang baru,” lanjut So Yeon. Sementara itu, para personel T-ara lainnya juga mengungkapkan faktafakta unik seputar kehidupan mereka dalam acara ini.
soyeon suaranya sangat keren, dan dasyat… tapi mungkin gara2 suaranya sangat indah , orang2 selalu menyangkut pautkan dia dengan SNSD, hmm.. ^^ py menurut aku SNSD dan T-ara sangat lah berbeda… dua2nya mempunyai cirinya masing2… ^^



Name : Ham Eunjung
Birthday : December 12, 1988
Position : Lead Vocalist, Main Rapper

Eunjung ketika T-ARa debut dia menjadi Leader, karena ada perubahan2 besar di tubuh T-Ara jadinya ada perubahan Leader … Eunjung kini terlihat selain Menyanyi bakatnya dalam berakting patut di acungkan jempol… karena di setiap drama yang diperankan eunjung, eunjung selalu dipuji akan aktingnya… jangan salah dalam bernyanyi pun Eunjung TOP karena dia sangat stabil pada nada tinggi… Eunjung Daebak..!!^^


Name : Park Sunyoung
Stage Name : Hyomin
Birthday : May 30, 1989
Position : Lead Rapper, Lead Vocalist

Di MBC ‘Bouquet’ Hyomin ‘T-Ara’ menceritakan sebuah kisah bagaimana dia menemukan cinta pertamanya. Hyomin mengatakan kalo dia ketemu cinta pertamanya lewat game online ketika dia kelas 6. Pemain itu ternyata cowo dari kelas sebelahnya.
Suatu hari,cowo itu memberikan Hyomin baju pengantin dalam game. Hyomin saat itu luar biasa senangnya sehingga dia begadang sepanjang malam untuk mengumpulkan uang/point dalam game untuk memberi tuxedo sebagai balasan. Sayangnya, dia enggak bisa membeli tuxedo yang dia inginkan karena ‘uang’ nya gag cukup.Mendengar kisah Hyomin,seluruh studio tertawa dan MC penasaran dengan kelanjutannya.
Hyomin mengungkapkan kekecewannnya karena ia tidak bisa bicara banyak dengannya setelah pertemuan pertama tapi dia mengatakan bahwa dia ingin bertemu sekali lagi. Acara ini akan tayang tgl 26 Desember.
Hyomin yang pernah mengikuti Vareity Show InVcble Youth .. jujur aku tau T-ARA dari Hyomin.. karena tingkahnya yang lucu, dan kocak dia menarik perhatian … jujur setelah IY udah selesai aku kecewa karena tidak bisa lihat tingkah Hyomin yang lucu lagi..^^
hwaaattiing Hyomin..!!



Name : Ryu Hwayoung
Birthday : April 22, 1993
Position : Lead Rapper, Sub Vocalist

Anggota terbaru T-ara, Ryu Hwa Young, berbagi perasaannya ketika bergabung ke grup melalui wawancara singkat dengan KBS 2TV’s “Entertainment Relay.”
Hwa Young, yang memulai debutnya dengan kelompok mereka dalam promosi “YaYaYa”, ditanya oleh reporter, “Apakah Anda tidak takut kepada unni-unnie itu?”
Menjadi maknae kedua kelompok (bersama Jiyeon), Hwa Young menjawab, “Saya tidak takut, aku hanya sangat gugup karena mereka semua begitu cantik.”
Ketika wartawan berbalik ke Jiyeon untuk bertanya apakah dia merasa kesal karena harus berbagi posisi maknae istimewa, Jiyeon menjawab, “Saya benar-benar senang aku punya teman usia saya sekarang.”
Selanjutnya, gadis-gadis itu kemudian diminta untuk memilih satu anggota yang tidak pernah di rumah, dan tanpa ragu-ragu, mereka semua memilih Eun Jung. Karena Eun Jung saat ini sedang sibuk syuting untuk drama mendatang KBS 2TV’s, “Dream High”, ia menambahkan, “Saya pikir saya hanya akan lebih sibuk ketika bermain dalam drama …”
anggota baru T-Ara ini mempunyai kembaran di CO-ED/5DOLLS .. Maknae Hwayoung seorang rapper yang sangat unik, suara dia yang unik bisa menyesuaikan dengan teman rappernya eunjung saat ini… hwayoung adalah pelengkap T-Ara dulu teman Eunjung ng rap dan kini Hwayoung menjadi teman rapper Eunjung.. ^^ semangat hwayoung..^^



Name : Park Jiyeon
Birthday : June 7, 1993
Position : Vocalist

Jiyeon ikut acara kontes kecantikan model memakai seragam sekolah. Para model yg masih muda tampil menarikan lagu cute FinkL, “To My Boyfriend”.
Dari 1.800 peserta, Jiyeon mememangkan posisi pertama. Netizen berkata, “Sejak itu, dia makin cantik dan berbakat,” “Dia sangat muda dan cute “ “Dia masih tetap cantik”
Maknae yang satu ini member yang sangat imut, dan banyak disukai anak-anak. jiyeon mempunyai suara rendah yang stabil.. bukan hanya menyanyi bakat dia di akting pun patut di ancungkan 4 jempol.. ^^
banyak drama dan film yang dia mainkan salah satunya “God Of Study” dan film nya “Death Bell”

1 komentar:

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
si CUPU yg mau belajar BLOG, mohon bantuannya ya. . .

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.